Senin, 22 November 2010

Maafkan aku...

Tuhan, kau benar - benar menunjukan padaku, bagaimana Ia sekarang padaku, sekalipun jawabannya Ia membenciku aku tetap bersyukur kau telah menunjukannya.


Mungkin memang ini yang harus terjadi, yang sudah kau tuliskan untuk aku. Aku tahu aku harus lebih belajar mengerti dan memahami sesungguhnya apa yang aku rasakan, mungkin memang bukan perasaan yang benar - benar di hatiku, perasaan yang memang seharusnya tak aku miliki.Tuhan, ijinkan aku mencintaiMu lebih dari siapapun, ijinkan aku kembali pada jalanMu, jalan yang benar - benar membawaku dalam Iman, buatlah aku merindu padaMu.


Kini aku mencintai Ia dengan amat sangat, tapi Tuhan buatlah aku lebih mencintaiMu dari apapun yang pernah aku sangat cintai, kini Ia membenciku dengan amat sangat, bila masih ada waktu, aku mohon Tuhan, ijinkan aku bertemu dengannya tak perduli hanya berapa detik, tapi ijinkan aku meminta maaf padanya.





1 komentar: