Senin, 11 Oktober 2010

I LOVE RAIN

Aku suka hujan saat aku bisa tertahan
Aku menyukai hujan saat aku tak bisa mendengar selain rintik air
Aku  senang bila hujan  membuat gemuruh kencang
Hujan membuatku terlelap saat merasakan dinginnya
Hujan takkan membawaku kemana - mana saat aku takut akan basah
Namun hujan juga bisa membuatku tertawa saat tubuhku basah




Aku tertawa saat hujan mampu  membuatku melukis di atas kaca
Hujan akan membuat bunga bergoyang mengikuti angin
Hujan mampu menggelapkan awan, menutup langit 
Dan hujan akan meninggalkan pelangi saat Ia ingin


 Aku akan merindukan hujan jika Ia tak datang
Aku mungkin tak akan lelap tanpa hujan
Tak mampu tertahan dan harus berjalan
Dan saat ini yang aku inginkan hanya diam dan menikmati air berjatuhan
Saat ini aku butuh hujan, butuh untuk tertahan
Aku tak ingin melangkah jauh,tak ingin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar