Kamis, 14 Oktober 2010

MAN WHO HIS NAME BEGIN WITH LETTER "F"

First time I meet you, ada rasa berbeda rasa yang tak bisa terungkap saat pertama mengenalmu, pertama bertemu denganmu.Sosok yang tak pernah aku temui sebelumnya dan ternyata mengambil hatiku pada akhirnya, saat itu ada rasa suka berkecamuk di hatiku, kamu mampu membuatku tertawa walaupun tak sengaja, kata- katamu sederhana namun mengesankan,caramu memperlakukan aku sangat berbeda dengan semua pria yang aku temui, kamu menyenangkan, kamu membuatku kesal tapi semakin ingin mengenal, semakin ingin dekat dan ingin menaklukkan, walaupun pada akhirnya aku dapat mengambil hatimu dengan caraku.Cara tak terungkap yang mampu membuatmu berbeda dari saat pertama mengenal.

Entah bagaimana caranya perlahan - lahan kamu mengambil hatiku dengan diammu, dengan semua tingkahmu yang selalu menjadikan aku seperti ratu, bukan dengan mengagungkan aku. dengan memujaku tapi dengan caramu menyebut namaku, caramu mengejekku, caramu mengerti aku dan semua cara yang kamu lakukan untuk memanjakanku tanpa pernah membuatmu merasa lelah. Aku suka saat kamu bercerita tentang dirimu, tentang keluargamu dan aku sangat suka saat kamu selalu meminta pendapatku meskipun dalam hal - hal kecil yang mampu membuatku merasa berarti, aku senang saat kamu membutuhkan aku.Sungguh kamu mampu menjadi sahabat sekaligus tambatan hati.

Duniaku terasa indah saat itu,serasa seperti menemukan sesuatu yang memang benar- benar aku butuhkan, sesuatu yang telah lama aku nanti, kita mulai saling membutuhkan saling berbagi.kita sering bermain - main seperti anak kecil, tertawa - tawa riang tanpa beban, sungguh menyenangkan.
Rasa itu semakin hari semakin mewarnai hari - hariku, semakin membuat aku mengagumimu tanpa pernah aku sadari semakin hari semakin bertambah, kamu mencuri hari - hariku, mengambil perhatianku dan telah menyita waktuku untuk selalu mengingatmu. Aku mulai tak mampu mengendalikan perasaan ini, rasa yang telah kau buat semakin indah, semakin merenggut hati dan pikiranku , rasa yang tak bisa lagi aku kendalikan, walaupun pada akhirnya ada kejujuranmu yang menyakitkan.

Indah yang pernah aku rasakan kini sudah menjadi kenangan, hari -harimu menemaniku membeli novel,masa - masa menyenangkan saat kita makan bersama ,saat kamu pertama kali menyuapi aku makan , saat kamu datang menemuiku di kala hujan ,saat kamu mebangunkan aku, saat kamu mengucapkan selamat tidur, masa saat kamu marah dan masa saat kamu membutuhkan aku sudah lama terlewat, sudah tak lagi ada di hari -hariku, namun meskipun begitu semua masih terasa sempurna tak ada yang berkurang, sedikitpun tak pernah hilang.Bukannya aku tak pernah mencoba untuk beranjak, mencoba untuk tak mengingat, aku sudah berusaha menggantimu dengan yang lain, bahkan tak hanya sekali. Saat kamu ada di sini kamu telah membuatku mencintaimu dan kini saat kamu tak ada pun aku masih bisa mencintaimu, tak pernah berbeda dengan yang dulu, masih sama dan utuh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar