Minggu, 19 Desember 2010

ADA EYESHADOW DI MATA SAYA, BAGAIMANA CARANYA?

Hy Girls, kali ini aku mau bagi - bagi neh, tapi bukan bagi - bagi uang atau hadiah lho!
Aku lagi pengin banget berbagi gimana caranya mengaplikasikan eyeshadow di kelopak mata kalian, di jamin deh bisa bikin penampilan kita lebih fresh, udah gitu gak usah pergi ke salon khan cuma buat sekedar pergi ke pesta teman.Sebelum aku mulai ajarin gimana caranya aku mau berbagi dulu neh mengenai berbagai jenis warna eyeshadow dan kesan apa yang akan di timbulkan dari warna - warna itu buat mata kita.






a.Warna Soft


Warna - warna soft itu lebih cenderung ke warna yang natural dan hampir mendekati warna kulit seperti coklat muda, pink, orange dan abu - abu. Kalau kamu mengaplikasikan eyeshadow warna warna soft seperti ini kesan yang akan di timbulkan adalah segar, natural dan minimalis, untuk mempertajam warnanya kamu bisa mengaplikasikan eyeliner di sepanjang garis mata, tipis - tipis saja.


b. Warna smoky


Warna smoky itu biasanya mendekati ke warna yang cenderung gelap dan terkesan glamour, elegan dan berani, sebagai contohnya warna coklat pekat , Ungu, dan hitam. Dengan mengaplikasikan warna ini kamu akan menciptakan kesan Smoky eyes, imbangi juga dengan eyeliner di sepanjang garis mata atas dan bawah dengan lebih tebal.Kalau warna - warna ini cocok banget buat penghias wajah kita saat menghadiri acara - acara formal dan cenderung tidak rutin.


c. Warna Highlight


Warna ini berfungsi untuk menetralkan warna Eyeshadow utama, di aplikasikan di kelopak mata bagian atas, yang tergolong warna ini adalah gold, silver, putih atau pink yang tidak pekat.





Cara mengaplikasikan Eyeshadow :


Yuk ikuti langkah mudah dari aku, siapkan dulu warna Eyeshadow yang pengen kamu aplikasikan minimal dua warna yah , satu sebagai warna utama satu lagi sebagai highlight sebagai contoh warna pink dengan highlight silver, soalnya ini warna favoritku,hehehehe...jangan lupa gunakan kuas eyeshadownya yah, biasanya jadi satu paket dengan tempat eyeshadow, aplikasikan merata dari ujung mata dalam ke bagian tengah ,kemudian di lanjutkan dengan mengoleskannya lagi dari ujung mata luar ke dalam, sehingga warna eyeshadow berbaur di tengah dengan sempurna. Setelah itu barulah aplikasikan highlight di kelopak mata bagian atas tepat di atas warna eyeshadow utama kalo warna highlight di aplikasikannya dari ujung mata dalam ke luar jadi satu arah saja.Taraaaaaaaaaaa....kamu udah bisa khan menghias mata kamu dengan eyeshadow....ichhh lihat hasilnya lebih cantik and fresh khan?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar